Selasa, 25 Januari 2011

resah sesal hatiku....

hari ini aku merasa betapa hati ini tersiksa dengan semua yang aku alami...
hari-hari tlah ku lalui detik demi detik ku rasakan betapa hampa jiwa ini,
saat aku merasakan tak ada yang lain di hatiku dia tlah pergi dari sisiku
namun engkau selalu di hatiku biarkan aku hidup dalam kenangan mu
biarkan aku disini sendiri jauh dari mu dan tetap hidup menyayangimu selamanya..kan ku kunci pintu hati ini dan takan aku biarkan orang lain menggantikan mu di hati ku
kini aku rasa saat kau tlah pergi dan aku sadar kau lah yang membuat aku bahagia dan menemukan arti kasih sayang
betapa aku menyesali kehilangan dia walaupun aku juga sadar itu semua kehendak alloh swt...namun itu juga tak lepas dari semua kesalahan ku
kesalahan yang takan pernah kau maap kan,kini aku pun tak bisa memaapkan diri sendiri setelah aku sadar aku tlah menyakiti mu...
maap kan aku sayang bukan aku mau menyakiti mu namun aku tak mampuh untuk berkata jujur pada mu...
andaikan saja aku bisa mengulangi nya dari awal aku akan mengulangi nya lagi dengan semua kejujuran,tapi kini semua tlah berlalu tinggal kepahitan yang aku rasa
memang berat ku rasa semua yang aku terima namun bagaimana lagi ini semua tlah terjadi,biarkan semua jadi cerita di sepanjang hidup ku
kan ku jadikan pelajaran untuk hidup di masa depan...jangan lah kau berkata benci walaupun hati mu tak sudi..di dalam hatiku hanyalah kau yang aku sayangi
aku akan merindukan mu selamanya..
dari jauh aku doakan semoga kau bahagia dan menemukan pengganti ku yang lebih baik lebih pantas untuk kau sayangi dan lebih mengerti dirimu
aku akan merasa bahagia jika kau bahagia
cuman satu yang aku pinta jangan biarkan rasa benci menguasai hati mu
biarkan semua berlalu mengalir apa adanya.....


biarkan waktu yang menjawab semua nya...
sesal kian mendera akhir sebuah cerita meninggalkan sebuah luka di hati
andai kan kau tau betapa aku sangat merindukan mu
aku rindu akan suara mu yang slalu terngiang di telinga ku
rindu akan senyuman mu cumbu rayu mu
kini hanya lah tinggal kenangan yang takan pernah aku lupakan
di dalam mimpi kau dan aku bergandengan tangan
namun di dalam hidup nyata kau pergi jauh meninggalkan ku
air mataku sudah tak ada arti nya..
tak mampuh mencegah kepergian mu
biarlah aku bertemu hanya di dalam mimpi saja walaupun kau tak menginginkan nya
di lain waktu kita pasti kan bertemu juga walapun dalam waktu lama
andaikan saja kau tau saat ini aku sangat merindukan mu
mungkin kau akan sedikit menyapa ku walau pun hanya satu kata saja
walaupun cuman satu kata saja kau menyapa ku aku akan sangat bahagia sekali
namun kau tetap saja membisu dan tak mau tau apa yang kurasakan
sesungguh nya aku tlah memberikan semua rinduku untuk mu
tiada yang lain di hatiku
sayang bukan salah mu kau mencari pengganti ku
dan bukan salah mu memilih dia untuk jadi pendamping mu
semoga kau menemukan apa yang kau cari selama ini
aku hanyalah seongok sampah yang tak berharga di matamu
yang pantas kau caci maki sepuas hati mu...
tuhan walaupun aku tak mengadu pun kau tau apa yang aku rasakan saat ini
kau maha tau apa yang terjadi sesungguh nya
kau lah yang lebih tau apa yang ada di hatiku dan apa yang aku lakukan sepanjang hidup ku
dan bukan orang-orang yang harus menilai .. siapa yang baik atau buruk
sesungguh nya kita banyak tak sadar apa yang menurut kita benar
tapi menurut orang lain belum tentu benar dan beranggapan lain
aku sadar dengan semua yang terjadi ma aku
biarlah orang berkata apa saja yang membuat dia puas
namun aku tau alloh swt lebih tau apa yang sesungguh nya terjadi
biarlah semua menjadi kenangan dalam hidup ku
kan ku jadikan pelajaran hidup untuk masa yang akan datang
biarkan lah ada duka saat ini mungkin hari esok akan ku jelang bahagia tanpa kehadiran mu....

Tidak ada komentar: