Minggu, 01 Agustus 2010

menyambut datang nya bulan suci ramadan

hari ini aku merasa sangat sedih dan terasa badan ku sangat lemas

hari demi hari seakan cepat berjalan

tinggal beberapa hari lagi ramadan tiba

namun aku masih saja di sini dimana aku berada

jauh dari keluarga teman-teman juga orang-orang yang aku sayangi

namun aku tetap menjalani hidup ini dengan senang hati

walaupun sesungguh nya hati ini bersedih

namun apalah daya ku............

andai saja aku bisa pergi dengan tanpa ada nya ijin ataupun

sesuatu yang membuat aku terikat

mungkin aku tlah pergi ke pangkuan keluarga ku

menyambut bulan suci ini dengan indah berkumpul bersama

namun kalaupun aku tak bisa berkumpul dengan semua keluarga ku

aku akan tetap menyambut hari yang suci ini dengan senang hati

dan menikmati suasana indah nya bulan suci ini

di bulan suci ini aku berharap semua apa yang aku mau tercapai

aminnn..................

Tidak ada komentar: